Madu Tripang Kunyit

Terobosan Herbal KHUSUS LAMBUNG Yg Sudah Dikenal  Maryarakat Luas,Untuk Maag KronisAsam LambungGerdSakit Perut, Mual, Kanker Lambung Dan Masih Banyak Lagi yang Sudah Terbukti Dengan TESTIMONI

APAKAH LAMBUNG ANDA SERING TERASA NYERI, PERIH, MAAG SELALU KAMBUH, SUDAH  BERBAGAI MACAM PRODUK TAPI BELUM ADA HASILNYA?

BAHAYA APA SAJA JIKA MAAG TIDAK SEGERA DIATASI, DAN DIBIARKAN BEGITU SAJA

1. MAAG DAN ASAM LAMBUNG tinggi jika dibiarkan menyebabkan KEMATIAN

2. Dinding Lambung akan menjadi luka dan rentan terinfeksi bakteri, yang menyebabkan KANKER

3. Menyebabkan Bau Mulut Tak Sedap, Karena Asam Lambung Naik Ke Atas dan Merusak kerongkongan dan Menyebabkan RADANG

4. Menyebabkan gigi menguning dan rusak disertai BAU MULUT

5. Maag dan Asam lambung juga menganggu sistem pernapasan mngakibatkan SESAK NAFAS


Masih banyak orang belum memahami sepenuhnya apa itu penyakit maag. Di Indonesia, sakit maag atau penyakit maag adalah salah satu penyakit perut yang diderita oleh banyak orang

Banyak yang tidak mengetahui bahwa penyakit maag dapat sangat mengganggu ketika sudah sangat parah. Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang lambung, gejalanya seperti mual, perut terasa perih dan kembung.

Penyakit maag mempunyai beberapa sebab, salah satunya dinding lambung yang rapuh dan asam lambung yang tinggi. Kemudian ada juga karena pola makan yang tidak teratur dan konsumsi obat yang tidak tepat dan lambung tidak dapat menerima. Dan yang paling utama karena stress, tetapi ketiga penyebab itu saling berkaitan. Apabila anda adalah salah seorang yang mempunyai sakit maag disarankan untuk tidak makan makanan yang pedas, dan asam karena dapat membuat maag anda kambuh.

Bagi seseorang yang sedang stress maka pola makannya cenderung tidak teratur dan dapat memicu sakit maag. Makan obat di saat asam lambung meningkat juga perlu berhati-hati, karena bila obat tersebut diminum saat perut kosong dan asam lambung meningkat dapat memicu penyakit maag.

Karena itu alangkah baiknya jika kita mengurangi konsumsi obat-obatan kimia yang saat ini beredar dipasaran. Sebisa mungkin pilihlah obat-obatan herbal yang sesuai dengan kondisi lambung Anda. Karena obat-obatan herbal terbuat dari bahan-bahan alami yang cenderung lebih aman bagi lambung kita, selain itu dengan bahan alami kita bisa meminimalisir efek samping yang terjadi dibandingkan dengan saat kita mengkonsumsi obat-obatan kimia.


“Produk Apa yang Tepat Untuk  Mengatasi Masalah Maag  Agar Tetap Aman Untuk Lambung?”

 MADU TRIPANG KUNYIT Adalah Solusinya

Terobosan Herbal KHUSUS LAMBUNG Yg Sudah Dikenal  Maryarakat Luas,Untuk Maag KronisAsam LambungGerdSakit Perut, Mual, Kanker Lambung Dan Masih Banyak Lagi yang Sudah Terbukti Dengan TESTIMONI


Isi 350 gram

Rp. 150.000,.

Barang akan dikirim dulu, Pembayaran 

setelah barang sampai

CARA PEMESANAN MUDAH

Silahkan ketik : Saya Pesan MADUTRIPANG & Nama Pemesan, & Alamat Lengkap & Jumlah Pesanan &  No Hp

 Lalu Kirimkan sms/Wa (24 Jam) ke:


 Madu Tripang Kunyit merupakan Ramuan Herbal KHUSUS untuk LAMBUNG Yang Sudah Dikenal Masyarakat Luas. Madu Tripang Kunyit sangat ampuh untuk mengobati Maag KronisAsam LambungGerdSakit PerutMualKanker Lambung Dan Masih Banyak Lagi yang Sudah Terbukti Dengan TESTIMONI, tidak mengandung tambahan zat kimia, tanpa tambahan gula atau pemanis buatan sehingga aman di konsumsi oleh balita, ibu hamil, ibu menyusui, atau penderita diabetes. 
Tahukah anda?
 menurut data yang dihimpun oleh WHO sejak 2012 lalu menyebutkan, angka kematian akibat maag kronis di dunia mencapai 21 %. Umumnya kematian akibat penyakit maag kronis dialami masyarakat berusia 20-30 tahun di mana merupakan usia produktif.
Lantas apa yang membuat maag kronis begitu mematikan? Disampaikan dokter spesialis penyakit dalam, Divisi Gastroenterologi FKUI-RSCM, Ari Fahrial Syam, 
maag kronis atau naiknya asam lambung memang tidak menyebabkan kematian secara langsung, namun memicu komplikasi yang dapat berujung maut. Asam lambung sebenarnya tidak langsung menyebabkan kematian, tapi bisa menyebabkan komplikasi organ lain dan bisa berujung ke serangan jantung, stroke, pendarahan, infeksi,” kata dia. 
Dari pemaparan diatas dapat kita tarik kesimpulan bahwa MAAG kronis ternyata bisa menjadi pintu awal masuknya penyakit-penyakit lain seperti serangan jantung, stroke, pendarahan dan infeksi. Gejala sakit maag kronis biasanya akan semakin memburuk jika disertai dengan stres. Selain stres, masuknya udara lewat mulut ketika mengonsumsi makanan juga bisa menyebabkan perut semakin kembung dan frekuensi sendawa meningkat. 
Kami punya SOLUSI untuk  penyakit ini, solusi ini terbukti sudah menjadi alternatif  obat kimia, ramuan herbal 100% alami yang akan memanjakan LAMBUNG anda, sudah banyak sekali TESTIMONI yang merasa puas dengan produk ini. Apa itu? MADU TRIPANG KUNYIT adalah SOLUSI nya.

Madu Tripang Kunyit sudah Mendapatkan Izin Dari
DINKES P-IRT NO. 2093205011152-23

"Barang akan dikirim dulu, Pembayaran

Setelah Barang Sampai"

Toko Online kami telah SUPORT COD SELURUH INDONESIA.

CARA PEMESANAN MUDAH
Silahkan ketik : Saya Pesan MADUTRIPANG & Nama Pemesan, & Alamat Lengkap & Jumlah Pesanan &  No Hp
 Lalu Kirimkan sms
Wa (24 Jam) ke:

Untuk memudahkan pemesanan klik gambar dibawah ini

 
(Untuk dapatkan promo dan terhubung langsung dengan Admin)


 Bagaimana Pendapat Konsumen Setelah Mengkonsumsi MADU TRIPANG KUNYIT  ?



 
            

Apa Rahasianya MADU TRIPANG KUNYIT menjadi solusi untuk gangguan Lambung ?

Tahukah Anda, MADU TRIPANG KUNYIT memiliki 7 in 1. Kandungan di dalamnya sudah di racik secara khusus oleh para ahli herbal sehingga manfaatnya sangat ampuh untuk  berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Inilah rahasia kandungan MADU TRIPANG KUNYIT :

1. Madu Murni Yg Dijamin Keaslianya

Madu  Murni memiliki kandungan yang sangat banyak dan sangat bermanfaat bagi manusia. Kandungan yang terdapat dalam madu yaitu : Beragam mineral ( kalsium, potassium, magnesium, sodium klorin, sulfur, besi dan fosfor) , dan vitamin-vitamin ( B1, B2, B3, B5, B6, dan C).  Kandungan tersebut sangat berkhasiat untuk berbagai macam masalah kesehatan seperti Memperbaiki masalah pada pencernaan, Khususnya Maag dan asam lambung , sakit perut, kembung, bau nafas, sakit kepala , kelelahan,  kelebihan berat badan, influenza, jerawat, infeksi kulit, mencegah penuaan, Arthritis ( radang sendi / Encok), Penyakit jantung,  Luka Bakar, Memperbanyak Produksi ASI, Menambah Gairah Sexsual,Madu sudah tidak diragukan lagi khasiatnya sebagai mana tercantum dalam Kitab Suci

2. Tripang / Gamat / Sea Cucumber
Manfaat Teripang laut/ Gamat/ Sea Cucumber untuk kesehatan sudah terbukti super ampuh yang dapat menjaga dari berbagai kelainan, kebugaran tubuh dan tentunya Berfungsi mengembalikan Luka Luar Maupun Luka Dalam seperti luka akibat Maag dan Asam lambung, karena tripang mengandung KOLAGEN TINGGI yg cepat meremajakan Luka , Kolagenudah sangat dikenal untuk kecantikan kulit.. 

3. Kunir Curcuma
 Kunyit memiliki khasiat & manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Kunyit sudah sangat dikenal dluas di masyarakat kita, dari semenjak dulu kala kunyit dipercaya sebagai solusi gangguan lambung dan pencernaan yang ampuh, seperti untuk maag, asam lambung, gerd, sakit perut, mual, dll. Menurut para ahli herbal kunyit sangat berguna untuk  mengurangi depresi,maag kronis, dan masih banyak lagi.
4. Zaitun
Sejak zaman dahulu minyak zaitun sangat menfaat untuk  berbagai macam penyakit. Minyak zaitun berasal dari tanaman zaitun yang tumbuh di wilayah mediternia sejak 8000 tahun silam. Menurut para ahli herbal buah zaitun menjdi solusi untuk berbagai macam penyakit kanker, penuaan dini, menyehatkan pencernaan, mengurangi resiko dibetes, penyakit jantung, memperbaiki penglihatan,  asma, anemia, dan masih banyak lagi.

5. Habbatusauda
Penting untuk Anda ketahui, Habbatusauda yang terdapat di dalam MADU TRIPANG KUNYIT yang telah di proses oleh para ahli herbal melalui teknologi canggih sehigga khasiat & manfaatnya sangat bermanfaat untuk  berbagai macam masalah kesehatan. Menurut para ahli kesehatan Habbatusauda sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan aktifitas lambung dan pencernaan mampu mengeluarkan racun di dalam tubuh,  masuk angin dan demam, membunuh segajal jenis virus, meningkatkan antibody, bisa digunakan sebagai gurah hidung, meningkatkan kecerdasan & daya fikir, melegakan pernafasan, dan masih banyak lagi.

6. Propolis
Lebah di gunakan untuk mengatasi berbaigai macam masalah kesehatan. Bahkan di dalam Al-Quran lebah madu memiliki kemampuan yang luar biasa untuk  berbagai macam penyakit. Menurut para ahli kesehatan Propolis memiliki manfaat yang luar biasa.
Propolis yang merupakan produk sekunder dari madu diyakini mampu meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh,  penyakit Lambung mulut dan tenggorokan,  penyakit jantung, menurunkan resiko darah tinggi, mampu mematikan sel kanker, bahan antiobiotik alami, menghilangkna rasa nyeri, meningkatkan regenerasi sel tubuh, memperkuat tulang dan gigi, suplemen harian yang alami, penyakit thypus, diare, merangsang fungsi organ vital tubuh, detoksifikasi alami, penyakit kulit karena jamur, penyakit TBC & Influenza,  penyakit radikal bebas, mengurangi bau ketiak,  masih banyak lagi.

7. Temulawak
Temulawak adalah obat tradisional asli Indonesia yang berbentuk akar dan rimpang. Menurut para ahli herbal temulawak memiliki khasiat & manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan. Temulawak di yakini mampu memelihara fungsi hati, mengurangi radang pada sendiri,  masalah pencernaan, mampu membantu menurunkan lemak darah, melawan kanker, sakit asma, hepatitis, sakit ginjal,  bisul dan masih banyak lagi


 Madu yang yang terdapat di dalam MADU TRIPANG KUNYIT adalah madu yang benar benar dijamin keaslian dan kemurniannya, Madu Sangat ampuh untuk  macam penyakit. Dari Zaman Dahulu Hingga sekarang Madu sering di gunakan untuk berbagai macam penyakit.

Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Qur’an surah An-Nahl ayat 69 :

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat penawar bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan.” [QS. An-Nahl : 69]

Apa Tanggapan Madu Menurut Para Ahli ?

Dr. Dixon dalam majalah Dis Lancet Infect pada bulan Februari 2003, menegaskan adanya kekuatan besar dalam madu yang mampu mengalahkan bakteri dimana bakteri-bakteri tersebut tidak mampu bertahan hidup dalam madu. Dianjurkan untuk menggunakan madu dalam  berbagai jenis luka termasuk luka bakar.
  
Pliny, cendikiawan Romawi (23-79) dalam buku Natural History mengatakan banyak manfaat propolis bagi kesehatan. Ia juga mengatakan “para tenaga kesehatan masa kini menggunakan propolis  karena ia mengeluarkan sengat serta segala macam racun yang tertanam dalam daging, mengurangi bengkak, melembutkan kepalan, melegakan nyeri pada otot dan menawarkan kudis yang sangat sukar ”.
  
Para peneliti dari Puslitbang Bogor mengungkapkan anak-anak yang mengkonsumsi madu setiap hari lebih jarang terserang demam & pilek, serta meningkatkan nafsu makannya. Hal ini disebabkan madu merupakan makanan yang mengandung aneka gizi seperti asam amino, karbohidrat, vitamin (B, C & E), mineral ( Kalium, natrium, zat besi dll) dan terkandung senyawa yang bersifat membunuh bakteri.

Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik . Hal itu hasil penelitian Peter C Molan ( 1992 ) , peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto , Selandia Baru. Menurutnya Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit.

Selain itu juga peneliti dari Departement of Biochemistry , Faculty of Medicine , University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan Bahwa di dalam madu terkandung zat anti mikrobial, yang dapat menghambat penyakit. Beberapa penyakit infeksi oleh berbagai patogen yang dapat dilawan dengan minum madu secara teratur diantaranya : Infeksi saluran pernafasan atas (ISPA),batuk, demam, penyakit luka tukak lambung, infeksi saluran pencernaan , penyakit kulit
  
Para ilmuwan Amerika mengatakan bahwa madu, royal jelly, serbuk sari serta propolis dapat mengatasi berbagai penyakit

Seorang ilmuwan di Spanyol telah membuktikan bahwa madu mengandung bahan alami yang membunuh kuman influenza dan menyelamatkan pasien dari flu.

Para ilmuwan telah menemukann bahwa madu mempunyai berbagai vitamin dan zat besi dalam jumlah besar

DISCLAIMER
 Hasil yang diperoleh setiap individu dapat berbeda-beda, Tergantung Kondisi, Lingkungan dan Faktor Makanan

  
Apa Saja Perbedaan Antara MADU TRIPANG KUNYIT Dengan Prodak Lainnya ?

Harus Anda ketahui, Bahan alami yang terdapat di dalam  sudah di racik  MADU TRIPANG KUNYIT khusus oleh para ahli herbal, ahli kesehatan dan ahli laboratorium. Sehingga komposisi di dalam  terdapat  MADU TRIPANG KUNYIT khusus yang sangat berkhasiat untuk membantu mengatasi segaala macam penyakit KHUSUSNYA PENYAKIT  MAAG DAN ASAM LAMBUNG

Apakah Ada Garansi Kesembuhan ?

Penting untuk Anda ketahui, tidak ada  yang dapat menjamin Garansi Kesehatan. Faktor kesehatan, faktor lingkungan, dan faktor kondisi tubuh seseorang sangat berpengaruh. Ada yang cepat dan ada yang lambat. Selama perawatan, jangan lupa berdo’a. Karena sesungguhnya herbal tidak dapat memberikan kesembuhan tetapi Allah swt yang dapat memberikan kesembuhan.

Kita hanya beriktiar, sisanya kita serahkan sama Allah swt.

Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal Butuh Berapa Botol?

Penting untuk Anda ketahui, pada dasarnya pengobatan 1- 2 botol saja perubahannya akan sangat terasa, tetapi reaksi tubuh setiap orang biasanya berbeda-beda tergantung kondisi tubuhnya ada yang cepat dan ada yang lambat.

Tahap Perawatan Penyakit :
  
1 Paket Untuk Detoksifikasi (Pengeluaran) Racun Dari Dalam Tubuh

2-4 Paket Untuk Pemulihan Dan Perbaikan Organ Tubuh

5 Paket Untuk Pemulihan Total 

(1 Paket Isi 2 Botol)

Cara Pemesanan MADU TRIPANG KUNYIT

Catatan Penting ! Jika Anda tidak mengerti tentang Pemesanan Otomatis Silahkan ikuti petunjuk pemesanan manual di bawah ini :



Isi 350 gram

Rp. 150.000,.

Barang akan dikirim dulu, Pembayaran 
setelah barang sampai


CARA PEMESANAN MUDAH

Silahkan ketik : Saya Pesan MADUTRIPANG & Nama Pemesan, & Alamat Lengkap &No Hp
 Lalu Kirimkan sms
Wa (24 Jam) ke:

Untuk memudahkan pemesanan klik gambar dibawah ini

Untuk memudahkan pemesanan klik gambar dibawah ini
(Untuk dapatkan promo dan terhubung langsung dengan Admin)



6 Alasan Mengapa Anda Harus Percaya Kepada Dzulfi Herbal

1.BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Garansi uang Anda Aman Sampai Barang Diterima. Berlaku Pengiriman Seluruh Pelosok Indonesia 1-6 Botol (via Whatsapp)

2.PRODUK ASLI ORIGINAL
Diproses langsung dari pabrik

3.RESPON CEPAT
Pelayanan Cepat karena ditangani admin Profesional
  
4.HARGA PALING MURAH
Harga lebih murah dengan khasiat dan manfaat yang sudah dirasakan oleh banyak orang

5.TERBAIK & TERPERCAYA
KEASLIAN produk TERJAMIN  dan Terhindar dari tindakan PENIPUAN karena berlaku SISTEM BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

6.GARANSI
Barang rusak bisa dikembalikan.

7.TERJAMIN HALAL 
Komposisi bahan terbuat dari herbal murni yg dijamin kehalalannya


Harga boleh dibandingkan dengan yang lain.  pasti balik lagi ke kami.


Kami adalah situs terpercaya, terbaik, rekomendasi para ahli herbal untuk mendapatkan berbagai macam produk herbal yang asli. Dengan memberikan pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan sangat mudah, produk dijamin 100% original, stok paling baru, garansi uang kembali jika barang tidak sampai, dan pesanan pasti sampai ke alamat Anda langsung saat itu juga. Salam Sehat Bersama Dzulfi Herbal
Pengiriman bekerja sama dengan :